Artikel Kontes SEO Terindex Kembali

Posted by tes on 6:44 AM

Artikel Kontes SEO Terindex Kembali - Setelah sekian lama salah satu artikel kontes seo blog ini dengan judul camera.co.id toko kamera murah di indonesia hilang dari index google ahirnya kembali terindex.

Sebelum hilang darii index google artikel kontes seo ini berada di peringkat ke-3 di halaman ke-4, tetapi setelah itu terdampar di halaman ke-6 dan ahirnya hilang. kepastian hilang ini saya depat setelah saya cek langsung dengan mengetikan SITE:URL ARTIKEL di search google dan hasilnya tidak ada artikel yang cocok dengan itu.

Tidak begitu faham kenapa artikel kontes ini hilang tetapi saya perkirakan ini disebabkan karena over optimazion atau optimasi yang berlebihan, karena saya memberikan backlink yang tidak alamai hal ini disebabkan karena ini blog baru yang belum genap berumur 1 bulan ahirnya saya melakukan optimasi seperti itu agar bisa bersaing dengan blog yang sudah langganan memenangkan kontes seo. Ternyata stategi saya salah dan artikel kontes saya hilang.

Ahirnya artikel tersebut kembali terindex dan saya juga harus memikirkan trategi lain untuk optimasi artikel kontes seo ini jangan sampai hilang lagi, tetapi saya juga bingung dengan waktu yang hanya menyisakan beberapa hari lagi, semoga masih sempat untuk dioptimasi.

sekedar info saja artikel kontes seo yang sempat hilang sekarang kembali terindex dan berada dihalaman ke-5 di posisi ke-10. untuk artikel konte seo yang lain dengan judul itupoker.com agen poker online indonesia terpercaya tidak tahu di posisi berapa karena memang belum di optimasi.

bagi teman-teman semuanya ini bisa menjadi pelajaran bahwa lakukanlah optimasi secara alami saja jangan terlalu berlebihan dan ahirnya artikel kita hilang bahkan bisa-bisa blog kita dihapus oleh google.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 6:44 AM

0 comments:

Post a Comment

PERHATIAN!

Semua komentar telah di hapus karena terlalu banyak spam, jika komentar anda ingin di munculkan silahkan berkomentar yang baik.