Menghasilkan uang dengan kontes seo jalantikus.com

Posted by tes on 9:35 AM

Menghasilkan uang dengan kontes seo jalantikus.com – salah satu cara untuk mendapatkan uang dengan blog adalah dengan mengikuti kontes seo jalantikus.com dan berharap menjadi pemenang kontes seo tersebut. Cara ini bisa dibilang cara yang cukup mudah bagi yang mengerti masalah seo, tetapi tidak semua seo bisa memenagkan kontes, karena berbeda teknik seo yang digunakan dalam kontes seo dengan teknik seo untuk blog biasa ataupun toko online, karena kontes seo itu hanya menarget sebuah artikel berada dihalaman pertama google hanya dalam waktu beberapa bulan saja, dan cenderung ingin cepat menjadi yang pertama.

Sampai saat ini kontes seo itu belum bisa menjadi hal yang legal, karena jujur saja bisa melanggar ketentuan google dan bisa saja blog  yang berpartisipasi dihapus karena melanggar ketentuan google.

Sehingga saya membuat blog yang khusus untuk kontes seo ini karena saya takut blog utama saya terkena dampaknya, memang susah untuk sebuah blog baru bersaing ketat dipapan atas sebuah kontes seo, tetapi saya mencoba saja karena siapa tahu saya beruntung, saat ini saya berharap menjadi juara di kontes seo jalantikus.com download game pc dan android gratis terbaru dengan server lokal dan kontes seo itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya.

Sampai saat ini artikel saya tidak tahu terdampar diposisi berapa karena mungkin ini blog benar-benar baru dan masih butuh banyak backling, walaupun blog ini belum berumur 1 minggu tetapi tidak apa-apa karena untuk menambah artikel saya saja walaupun konte seo ini tidak bisa bersaing.

Jika saudara memiliki teknik khusus mengenai kontes seo, silahkan berbagi dengan saya karena saya masih benar-benar baru atau newbie.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 9:35 AM

0 comments:

Post a Comment

PERHATIAN!

Semua komentar telah di hapus karena terlalu banyak spam, jika komentar anda ingin di munculkan silahkan berkomentar yang baik.