Ganti Template Trafik Menurun?

Posted by tes on 6:52 AM

Berita Kontes SEO - Ini adalah salah-satu artikel laporan perkembangan dari sebuah kontes seo yang sedang saya ikuti, setelah sebelumnya saya share tentang artikel kontes seo terindexs kembali sekarang saatnya melaporkan apa yang terjadi dengan artikle kontes seo saya dengan target kunci camera.co.id toko kamera murah di indonesia.

Ganti Template Trafik Menurun?
ilustrasi low trafic


Setelah sebelumnya artikel kontes seo terindex kembali dan berada di posisi ke-10 di halaman 5, sekarang artikel kontes sudah tidak saya temukan lagi, ahirnya saya melakukan beberapa langkah berikut:

1. Cek artikel dengan cara mengetikan SITE:URL Artikel.
hasilnya adalah artikel saya tetapterindex jadi saya berkesimpulan tidak ada yang salah dengan artikel ini.

2. Membuka webmaster untuk memastikan apakah ada error.
ternyata hasilnya sama tidak ada masalah tetapi trafik malah terjun bebas.

Setelah melakukan hal diatas saya berasumsi bahwa blog saya terkena dampak dari google alogaritma ahirnya saya coba melakuakn beberapa percobaan dan hasilnya tidak membantu sama sekali. ternyata saya melupakan sesuatu yaitu beberapa hari lalu saya merubah template saya, saya menduga dampak dari pergantian struktur on-page ini yang menyebabkan artikel saya terjun bebas kehalaman yang tidak diketahui.

Mengganti template memang akan menyebabkan search engine mengindex ulang truktur on-page dari blog kita, sehingga akan ada penurunan trafik yang cukup besar.

Mengganti temlate saat mengikuti kontes seo itu ternyata bukan pilihan yang benar terlebih kontes tersebut akan memasuki tahap penjurian. tetapi ini semua hanya analisa saya mungkin tepat dan bisa saja tidak tepat, karena penyebab artikel berubah posisi banyak faktornya, ini hanya pengalaman saya saja dengan artikel kontes jalantikus.com download game pc dan android gratis terbaru dengan server lokal.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 6:52 AM

0 comments:

Post a Comment

PERHATIAN!

Semua komentar telah di hapus karena terlalu banyak spam, jika komentar anda ingin di munculkan silahkan berkomentar yang baik.